Hukum & Kriminal

Diduga Korban Jambret, Seorang Perempuan Tergeletak Tak Berdaya di Jalan Diponegoro

Surabaya (beritajatim.com) – Kurang dari 5 jam, aksi kejahatan jalanan terjadi di lokasi yang berdekatan di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (12/5/2021). Jika sebelumnya beritajatim.com memperoleh data kejadian perampasan sekaligus penganiayaan di Jalan Ciliwung pada pukul 02.30 WIB, selam 5 jam kemudian kejadian kejahatan juga terjadi dengan jarak cukup dekat yakni di Jalan Diponegoro.

Mirisnya, aksi jambret tetap dilakukan pelaku di jalan Diponegoro, membuat korban terjatuh tergeletak di jalan tak berdaya. “Awalnya kita dapat data laporan kecelakaan. Saat tiba di lokasi Jalan Diponegoro, ada seorang wanita tergeletak. Dugaan sementara korban jambret menurut keterangan saksi orang yang ada di lokasi,” jelas Awang, petugas kontak darutat 112.

Dalam foto seorang wanita tampak tergeletak miring kanan dan darah bercucuran. Korban yang tergeletak ini diduga mengalami luka parah. Sebab, korban langsung dirujuk ke RSU dr Soetomo. Diketahui korban atas nama Eny Setyorini warga Jalan Sememi. Korban diperkirakan mengalami luka di kepala dan sudah dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo, sedangkan barang bukti berupa tas dan kendaraannya diamankan oleh Polsek Wonokromo.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Arie menjelaskan bahwa kejadian di tempat tersebut masih simpangsiur. Ada yang menjelaskan serempetan dan terjatuh. Belum jelas apakah kejadian ini merupakan kejadian penjambretan atau tidak. “Iya, tapi simpangsiur. Sudah ada pernyataan dari anak korban. Bahwa tidak ada barang yang hilang,” tandasnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar