Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diduga Bandar Sabu, Hendak Ditangkap Kabur dan Cebur ke Sungai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga seorang bandar sabu, pria bertato berinisial I, nekat melarikan diri dan sembunyi di bawah jembatan Buk Legi, Jalan Gajah Mada Sidoarjo, Senin (29/11/2021).

Namun berkat kegesitan petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo, tersangka berhasil ditangkap dari dalam sungai yang penuh eceng gondok itu.

Ny. Sri, salah satu saksi mata mengatakan, tersangka mulanya akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja gang III Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo, namun kabur melarikan diri. “Dia dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya dengar ada suara tembakan peringatan tapi tak dihiraukan dan lari kencang ke arah sungai,” ucapnya.

Usai terjun ke sungai, lanjut Sri, tersangka naik lagi ke permukaan lalu tenggelam lagi. Tersangka lalu bersembunyi di bawah jembatan Buk Legi. “Di bawah jembatan itu banyak tumpukan sampah,” imbuh Sri.

Aksi kejar-kejaran dalam kejadian ini juga mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Warga berjubel ingin menyaksikan penangkapan aksi nekat pelaku dan penangkapan yang dilakukan petugas

Menurut salah satu petugas, tersangka merupakan bandar sabu, karena berdasarkan keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap, mereka mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka ini. “Tersangka ini merupakan residivis kasus curanmor,” ungkapnya. (isa/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati