Hukum & Kriminal

Di Kamar Perumahan, Pria Ini Setubuhi Kekasihnya 2 Kali

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Dwi Setiawan (23), warga Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, ditangkap petugas Satreskrim Polres Jombang, Rabu (14/8/2019). Dwi dilaporkan telah menyetubuhi kekasihnya sebanyak dua kali di kawasan Perumahan Metro Tunggorono.

“Pelaku dilaporkan oleh orang tua korban. Selanjutnya, kita melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu, Kamis (15/8/2019).

Azi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Juni 2019. Awalnya, pelaku mengajak korban berinisial Y (19) untuk bertemu di gapura salah satu desa di Kecamatan Ploso, Jombang. Setelah itu, Dwi mengajak Y jalan-jalan ke Perum Metro di Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Di lokasi itu, Dwi mengajak Y masuk ke salah satu rumah. Bahkan keduanya kemudian masuk ke kamar. Nah, di dalam kamar itulah pikiran mesum Dwi muncul. Dia kemudian mendakap Y dari belakang dan mengajak berhubungan layaknya suami istri. Y sempat berontak. Namun Dwi tetap memaksa.

“Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali. Setelah itu, pelaku mengantarkan korban pulang. Saat berada di rumah, korban menceritakan petaka tersebut ke orang tuanya. Karena tidak terima, orang tua korban melapor ke polisi,” ujar Azi sembari mengatakan pelaku dijerat pasal 293 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar