Hukum & Kriminal

Densus 88 Geledah Rumah di Sukodono, Temukan Bom Rakitan?

Sidoarjo (beritajatim.com) – Anggota Densus 88 Mabes Polri diduga melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Dusun Bogem, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (11/4/2020).

Rumah yang digeledah itu diduga tempat penyimpanan barang berbahaya. Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa dalam rumah tersebut ditemukan sejenis bom rakitan berjumlah banyak. Penggeledahan ini juga mengundang perhatian warga sekitar.

Semua warga tidak diperkenankan mendekat ke lokasi. Namun warga menyaksikan dari jarak kejauhan. Sampai kini, anggota Densus juga masih berada di dalam rumah tersebut. Warga tidak ada yang mengenali siapa menempati rumah tersebut.

Rumah itu pintunya selalu ditutup rapat. “Tidak tahu itu rumah siapa mas. Setiap hari, tutup terus,” kata Wahyu salah satu warga di lokasi.

Di sekitar area atau menuju lokasi, anggota Polsek Sukodono melakukan penjagaan. Salah satu sumber di kepolisian menyebut jika yang masuk ke rumah tersebut adalah anggota Densus 88. “Anggota Densus,” jawabnya. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar