Hukum & Kriminal

Demi Pelayanan Masyarakat, Gedung Satpas Satlantas Gresik Direnovasi

Gresik (beritajatim.com) – Gedung satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) Satlantas Gresik mulai direnovasi. Renovasi itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Adapun beberapa bangunan atau fasilitas pelayanan yang direnovasi antara lain ruang administrasi dan operasional, meeting room, dan ruang pelayanan tilang.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra mengatakan, renovasi bangunan itu dilaksanakan dua bulan dengan mengusung tema ‘Legacy For The Future’ dengan menggunakan bahan alcobon.

“Kami mengkedepankan bangunan ini futuristik dan menarik melalui perpaduan warna biru, putih dan merah pada bagian depan gedung,” katanya, Jumat (21/02/2020).

Ia menambahkan, dengan adanya pembaharuan dan perbaikan gedung ini, maka diharapkan kualitas kinerja personel dapat semakin baik untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, serta mewujudkan postur Polri yang promoter.

“Setelah dioperasikan kami berharap anggota yang bertugas semangat bekerja dan mengkedepankan pelayanan terhadap masyarakat,” imbuhnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar