Hukum & Kriminal

Demi Ketahanan Pangan, Marinir Tanam Singkong, Terong, dan Tomat

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bintara Tidur Dalam Brigif 2 Marinir tidak mau kalah dengan Perwira Tidur Dalam dalam memanfaatkan lahan sekitar Mess dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Brigif 2 Marinir.

Para Bintara Tidur Dalam Brigif 2 Marinir dengan penuh semangat bercocok tanam berbagai jenis tanaman pangan, di antaranya singkong, kacang panjang, terong, tomat, sawi dan cabai di lahan kosong di sekitar Mess Bintara Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (17/05/2020).

Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, pemanfaatan lahan kosong untuk bercocok tanam tersebut dalam rangka mendukung program ketahanan pangan sehingga hasilnya dapat dinikmati prajurit Brigif 2 Marinir khususnya Bintara Tidur Dalam.

Selama proses penyiapan lahan dan pemeliharaan tanaman, para Bintara Brigif 2 Marinir selalu memperhatikan faktor kesehatan yaitu dengan memakai masker dan tetap melaksanakan Physical Distancing untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Selain di sekitar Mess Bintara, kegiatan yang sama juga dilakukan prajurit Brigif 2 Marinir di Kima Brigif 2 Mar, Yonif 1, 3 dan 5 Marinir,” pungkasnya. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar