Hukum & Kriminal

Dandim Turut Apresiasi Acara Madiun Night Carnival

Madiun (beritajatim.com) – Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos bersama unsur Forkopimda Kota Madiun, bertempat di halaman Balai Kota Madiun Jl Pahlawan No 37 Kel.Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kota Madiun membuka kegiatan Madiun Night Carnival dalam rangka Menyambut HUT Kota Madiun ke 101, Jumat Malam(21/06/2019).

Kegiatan Madiun Night Carnival ditandai dengan pemukulan bedug oleh Walikota Madiun dan Wawalikota Madiun beserta unsur Forpimda Kota Madiun lainnya serta di lanjutkan penyalaan kembang api ke arah langit kota Madiun sebagai tanda dimulainya Madiun Night Carnival.

Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd dalam sambutannya menyampaikan,” Kami sajikan sejarah Kota Madiun dengan balutan seni budaya. Harapannya, gelaran carnival ini menjadi pengingat akan Kota Madiun tempo dulu, menjadi pengingat jasa para tokoh dan pahlawannya,” ungkap Walikota.

“Acara mala mini dimeriahkan dengan atraksi pencak silat yang merupakan simbol dan ciri khas Kota Madiun dan juga persembahan kesenian tarian kesenian kolaborasi Nusantara serta dengan rangkaian kegiatan berunsur kesenian dan nuansa etnik/daerah,” lanjutnya.

Di sela–sela acara, Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos kepada awak media, menambahkan,”Semoga acara seperti ini akan menjadi agenda rutin dan digelar pada saat Hari Jadi Kota Madiun, melihat antusiasme masyarakat yang sangat meminati acara ini,” imbuh Dandim.

“Kota Madiun dapat menjadi seperti sekarang tentu tidak terlepas dari jasa para pahlawan. Ini merupakan pengingat sekaligus semangat untuk terus berkarya demi kemajuan Kota Madiun dan kesejahteraan Masyarakatnya,” pungkas Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos.

Hadir juga dalam acara tersebut Wawalikota Madiun Inda Raya AMS SE M.I.B, Sekda Kota Madiun Rusdianto SH M.Hum, Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono M.Pd, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.Ik MH, Dandenpom V/1 Madiun Letkol CPM Hermanto, Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan, Kaur Bankum Lanud Iswahyudi Magetan Kapten Sus Sigit Prasetyo, Jajaran OPD dan ASN lingkungan wilayah Kota Madiun. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar