Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Dandim Kediri Adakan Coffee Morning Bareng Awak Media

Kediri (beritajatim.com) – Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos yang sudah lama berencana mengundang para awak media Kediri Raya, dikarenakan kondisi masih pandemi covid-19 akhirnya bisa terwujud tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Acara yang dikemas secara sederhana bertajuk Coffe Moorning digelar di Makodim 0809 Kediri Jalan Ahmad Yani Kota Kediri, Selasa (14/9/2021).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan media cetak elektronik dan online yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda Coffe Moorning. “Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan bersama rekan-rekan media.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberi iformasi tentang level covid di Kabupaten Kediri sudah masuk level 2 zona kuning, untuk kota zonanya level 2 yaitu zonanya orange. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari beberapa media mengingat kondisi masih pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan situasi kondusif dan kedepan berharap bahu nembahu bersama menciptakan Kediri yang kondusif agar tidak terjadi gejolak. Kita lakukan kerjasama dan komunikasi membantu menginformasikan hal-hal yang positif sehingga bisa terjaga kondusifitas Kediri,” jelasnya.

Bertepatan, kegiatan besok ada acara pembukaan TMMD ke-112, yang akan dibuka sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan maksimal. Dandim juga meminta agar wartawan ikut membantu dalam hal pemberitaan kegiatan-kegiatan TMMD ke-112 yang ditargetkan mulai 15 September sampai 14 Oktober 2021 selama 30 hari ke depan.

“Kami sampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media. Semoga awal kegiatan bisa menjadi awal yang baik untuk bersinergi dengan Kodim 0809 Kediri. “Insya Allah agenda semacam ini bisa kita agenda sebulan sekali bersama rekan-rekan media, “ujar Dandim 0809/Kediri yang pernah bertugas di Pendam selama 1 tahun. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar