Hukum & Kriminal

Dandim Beri Kejutan kepada Kapolres Ngawi

Ngawi  (beritajatim.com) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota memberikan kejutan ulang tahun Kapolres Ngawi bertempat di Mapolres Ngawi.

Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di kabupaten Ngawi begitu terasa, hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Dandim 0805/Ngawi bersama anggotanya ke Mapolres Ngawi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke – 43 kepada Kapolres.

Di temui di lokasi, Dandim menyampaikan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Mewakili seluruh anggota Kodim Ngawi, Dandim Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mengucapkan selamat ulang tahun yang ke – 43 kepada Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto selalu di berikan kesehatan, panjang Umur dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini.

Kapolres berharap Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Ngawi ini tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolres.(pudi)





Apa Reaksi Anda?

Komentar