Hukum & Kriminal

Curi Ninja di Bojonegoro, Pelaku Curanmor Tertangkap di Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Polres Ngawi bekerjasama dengan Polsek Ngraho Bojonegoro berhasil membekuk dua terduga pelaku pencurian motor (curanmor).

Pasalnya dua pelaku melakukan aksinya di daerah kecamatan Ngraho Bojonegoro. Dan dalam pengejaran oleh polisi menuju ke arah Ngawi

“Kedua pelaku tertangkap di Pos 06 Monumen Suryo, Desa Plang Lor Kecamatan Kedunghalar Kabupaten Ngawi,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, Selasa (26/2/2019).

Identitas pelaku, satu orang bernama Arief Prasetyo, warga Lampung. Sementara, satu orang lain masih belum diketahui identitasnya.

Awalnya ada laporan dari masyarakat terkait pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Ngraho Bojonegoro, dimana pelaku beserta barang bukti mengarah ke Solo. Setelah mendapat ciri-ciri kedua pelaku, satlantas Polres Ngawi meningkatkan kesiagaan di jalur Bojonegoro menuju Ngawi. Karena diduga kuat mereka berada di jalur tersebut.

”Berbekal informasi dari Polsek Ngraho, pelaku berhasil ditangkap beserta barang buktinya motor ninja dengan nopol S 4598 LZ,” katanya.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti, lanjut Yanto sudah dilimpahkan ke Polres Bojonegoro.

“Karena pencuriannya di Bojonegoro, ya kita limpahkan kesana,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar