Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Curi Motor di Pandegiling Surabaya, Pelaku Diduga Kabur ke Madura

Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Pandegiling Surabaya terekam CCTV

Surabaya (beritajatim.com)- Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Surabaya. Terbaru, beredar sebuah video di media sosial (medsos) Facebook seseorang mencuri motor di kawasan Pandegiling. Dalam aksinya itu, pelaku berhasil membawa motor jenis Honda Beat milik warga sekitar.

Dari rekaman closed circuit television (CCTV), pelaku sempat berjalan kaki mondar mandir di jalan utama untuk mencari sasaran. Selain itu, pelaku juga sempat masuk ke gang rumah warga, yakni tepat di samping tempat parkiran motor.

Namun, di lokasi itu, pelaku tidak berhasil mendapatkan sasaran. Ia kemudian kembali ke jalan utama kampung menuju tempat parkir paling ujung. Di lokasi itu, ia berhasil mendapatkan motor.

Warga sekitar, Beny, menduga pelaku merupakan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi pencurian. “Sudah laporan ke Polsek (Tegalsari). Itu orang residivis kayaknya, dari kampung sebelah,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo membenarkan aksi pencurian tersebut. Saat ini, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran. “Iya benar sudah lapor, saat ini Pelaku sudah teridentifikasi. Sekarang dikejar anggota di Madura,” kata Marjii, Kamis (16/12/2021). [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar