Hukum & Kriminal

Curi HP di Kafe, Pria Ini Terekam CCTV 

Mojokerto (beritajatim.com) – Aksi pencurian terjadi di Cafe Black Dream Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Pencurian dua buah handphone (HP) tersebut terekam camera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di kafe tersebut.

Penjaga kafe, Ihsanul Qulub (23) mengatakan, pencurian terjadi saat kafe masih tutup. “Kejadiannya jam 7.30 WIB. Pelaku sendiri, langsung masuk. Ada dua HP yang diambil, milik saya dan teman saya,” ungkapnya, Kamis (11/4/2019).

Masih kata Ihsanul, HP tersebut ada di sebelah ia dan temannya tidur saat kafe belum buka, posisi di sebelah tempat tidur para karyawan pada, Selasa (9/4/2019). “Hasil rekaman CCTV, pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam parkir depan kafe dan langsung masuk. Kejadian ini sudah dua kali, yang pertama laptop dan sekarang dua HP,” katanya.

Menurut Ihsanul, berdasarkan rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku sama, karena menggunakan sepeda motor yang sama. Dalam rekaman CCTV, pria tersebut mengenakan jaket warna hitam, topi berwarna hijau, celana jins biru dan memakai tas selempang coklat. “Untuk kerugian sekitar Rp3,5 juta, saya juga sudah melapor kejadian pencurian ini ke pihak kepolisian,” ujarnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar