Hukum & Kriminal

Charlie Yontaifib 2 Marinir Juara Umum Lomba Kompi Trengginas

Surabaya (beritajatim.com) – Kompi Charlie Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berhasil menjadi Juara Umum Lomba Kompi Tregginas dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/02/2020).

Dalam Lomba Kompi Trengginas dengan materi menembak, selam (OBA), dayung, samapta, renang dan cross country tersebut Kompi Charlie berhasil meraih medali 2 emas (Selam dan Cross Country), 2 perak (Dayung dan Samapta) dan 1 perunggu dari cabang menembak, kemudian Kie Alfa sebagai juara dua dengan perolehan medali 1 emas 3 perak, Kompi Bravo sebagai juara tiga dengan perolehan medali 1 emas 3 perunggu dan terakhir Markas Batalyon (Mayon) dengan perolehan medali 1 emas dan 1 perunggu.

Dalam lomba tersebut setiap Tim yang berhasil meraih medali emas mendapat hadiah satu ekor kambing, untuk penyerahan kambing dilakukan oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han., M.Tr.Opsla, sedangkan untuk uang pembinaan akan diserahkan pada saat peringatan HUT ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir pada tanggal 13 Maret 2020.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han, M.Tr.Opsla dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan perlombaan tersebut agar dapat menumbuhkan Spirit Of The Winner dan Spirit Of Togetherness kepada seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar, selain itu juga untuk mengasah kemampuan fisik dan mental serta kekompakkan prajurit Tri Media.

Mengakhiri arahannya, orang nomor satu di Yontaifib 2 Mar itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit atas terlaksananya lomba Kompi Trengginas yang berjalan dengan lancar dan aman serta benar-benar zero accident. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar