Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Cemburu, Pria di Jember Tusuk Leher Diky Hingga Tewas

Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Hery Purnomo dan tersangka MRM

Jember (beritajatim.com) – MRM (20), pria warga Dusun Wonolangu, Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, terbakar cemburu saat melihat kekasihnya berboncengan dengan pria lain. Ia kemudian menusuk pria itu hingga tewas, dan kini MRM terancam hukuman 15 tahun penjara.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/5/2022) malam, sekitar pukul 22.15 WIB di Dusun Mencek, Desa Serut, Kecamatan Panti, Jember. “Tersangka sudah diamankan dan kami kenakan Pasal 351 ayat 3 dan atau Pasal 355 Ayat 1 dan 2 KUHP, karena tindak pidana Penganiayaan yang berakibat meninggal dunia dan atau penganiayaan berat yang dilakukan dengan direncanakan terlebih dahulu yang berakibat meninggal dunia,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Hery Purnomo, Senin (9/5/2022) sore.

Semua berawal saat MRM melihat pacarnya berboncengan dengan Diky Rohmatulloh (22), warga Dusun Karanganom, Desa Serut, Kecamatan Panti, hendak masuk ke arah Lippo Mall. Pertengkaran terjadi. “Namun pada saat itu dilerai oleh security Lippo Mall,” kata Hery.

Rupanya MRM masih mendendam. Ia kemudian menantang Diky berkelahi di tempat yang sepi, di salah satu pekarangan rumah warga. Di sana rupanya MRM membawa pisau kecil yang disimpan di dalam jok sepeda motor. “Pisau tersebut biasanya digunakan untuk menandai pohon yang hendak ditebang,” kata Hery.

Kali ini tidak ada pohon yang ditebang. Pisau itu ditusukkan sekali ke leher Diky. Darah muncrat dan MRM kabur dengan menggunakan sepeda motor begitu Diky terkapar. Sejumlah orang berusaha mengejarnya. Polisi akhirnya berhasil meringkusnya. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar