Hukum & Kriminal

Cemburu, Mantan Pacar Istri Dibacok Celurit

Foto ilustrasi.

Sumenep (beritajatim.com) – Gara-gara dibakar cemburu, Suhaidi alias Jarex (25), warga Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, tega membacok Faisol (21) dengan sebilah celurit.

“Faisol ini merupakan mantan pacar istri Suhaidi. Ia cemburu, menduga Faisol masih ada hubungan dengan istrinya. Mangkanya dia emosi dan menganiaya Faisol. Padahal versi Faisol, dirinya sudah tidak ada hubungan dengan istri Suhaidi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (25/05/2021).

Peristiwa berdarah itu berawal ketika korban pulang dari nongkrong di SP3 central, perbatasan Desa Karanganyar dan Desa Pinggirpapas. Saat itu korban bertemu dengan tersangka. Kemudian tersangka mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas

“Saat situasi sepi, pelaku langsung mengeluarkan celurit dari balik bajunya, kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban,” ungkap Widiarti.

Setelah korban dibacok, korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga. “Korban kemudian dilarikan ke RSI Kalianget untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka kabur usai membacok korban,” terangnya.

Sekitar 4 jam setelah kejadian pembacokan, korban berhasil ditangkap aparat kepolisian. Tersangka diamankan di Polsek Kalianget untuk proses hukum lebih lanjut. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar