Hukum & Kriminal

Celurit Anak Habisi Nyawa Selingkuhan Ibunya

Pelaku saat diringkus polisi.

Bangkalan (beritajatim.com) – Inisial MS (18) warga Dusun Lantek, Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, terkapar penuh luka usai dibacok oleh MJ (23) yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Minggu (26/4/2020).

Motif dari pembunuhan itu, yakni inisial MJ merasa kesal lantaran MS diduga melakukan hubungan perselingkuhan dengan ibu kandungnya. Bahkan, saat ibu MJ menjadi TKI di Malaysia ternyata tinggal bersama MS.

Di situlah, MJ menduga keduanya berselingkuh dan membuat dirinya geram. Bahkan, sebelumnya MJ pernah bertemu korban dan memperingatkan korban agar tak lagi bertemu dengan ibu kandungnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, petugas berhasil meringkus tersangka tak sampai sejam dari penemuan mayat korban. Tersangka MJ ditangkap bersama sebilah celurit yang masih berlumuran darah.

“Dari tangan pelaku, kami menyita sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban,” ujarnya, Senin (27/4/2020).

Rama mengatakan, pelaku sakit hati setelah mengetahui korban dan ibunya berselingkuh. Sehingga ketika mendengar korban pulang ke kampungnya, ia merasa geram dan gelap mata.

“Jadi melihat korban ada di sekitar kampungnya, pelaku berang dan akhirnya mengejar korban dan langsung membacok,” lanjutnya.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka serius di bagian dada dan leher dan meninggal di lokasi.

Sementara itu, MJ tak menyesal setelah membunuh korban. Sebab, hingga kini ia mengaku sakit hati dengan perbuatan korban tersebut.

“Kalau dibilang menyesal, ya tidak juga, karena saya sakit hati kalau ingat kelakuan dia,” kata pelaku saat diperiksa polisi. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar