Hukum & Kriminal

Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Kapolresta Mojokerto Berikan Bingkisan dan Kelengkapan Protokol Kesehatan untuk Petugas

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi saat Patroli Forkopimda bersama Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria.

Mojokerto (beritajatim.com) – Patroli Forkopimda dalam rangka Operasional Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2020, Kapolresta Mojokerto memberikan bingkisan kepada petugas, Senin (21/12/2020). Bingkisan tersebut berupa vitamin, obat-obatan dan alat pendukung protokol kesehatan lainnya.

Sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2020 menjadi sasaran Patroli Forkopimda. Diantaranya, Pos Pengamanan di Stasiun Kereta Api Mojokerto. Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi memberikan arahan kepada petugas agar selalu mengedepankan protokol kesehatan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Rombongan melanjutkan ke Pos Pengamanan Sunrise Mall. “Kepada petugas Pos PAM agar membantu petugas pengamanan Sunrise mall untuk mendisplinkan protokol kesehatan masyarakat yang berkunjung di mall. Apabila ada kerawanan di sekitar Pasar Benteng agar segera memberikan pelayanan secara kolaborasi antar instansi,” ungkapnya.

Rombongan kemudian ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terminal Kertajaya Kota Mojokerto. Di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terminal Kertajaya, mantan Kapolres Sumenep ini juga memberikan arahan kepada petugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau penumpang angkutan umum.

“Dan selalu berikan himbauan kepada pengemudi angkutan umum untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, ingatkan selalu kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik atau liburan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” sembari memberikan bingkisan kepada petugas.

Tak berhenti di situ, rombongan juga mengunjungi Pos Pengamanan Alun-alun Kota Mojokerto dan memberikan arahan untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sekitaran Alun-alun. Petugas juga dihimbau untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Berikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan atau dengan cara untuk tetap Stay At Home, bantu pemerintahan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dengan mentaati himbauan-himbauan pemerintah yang ada,” tegasnya sembari memberikan bingkisan kepada petugas.

Rombongan kemudian melanjutkan ke Pos Pengamanan Jembatan Utara Gajah Mada. Di sini Kapolresta bersama Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria juga kembali memberikan arahan kepada petugas. Petugas diminta untuk selalu waspada kepada pengguna jalan yang akan masuk jalur dalam Kota Mojokerto.

“Dan tetap mapping kerawanan di sekitaran Pos Pam baik macet maupun laka lantas, berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap Stay At Home melalui audio nouncer yang berada di Pos Pam,” harapnya sembari juga memberikan bingkisan multivitamin dan kelengkapan protokol kesehatan kepada.

Terakhir, rombongan patroli ke Pos Pengamanan Rest Area KM 725-A. Kapolresta juga memberikan arahan kepada petugas Pos Pengamanan untuk selalu waspada terhadap kerawanan yang ada di Rest Area Tol KM 725A serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pengemudi dengan mengingatkan untuk mengedepankan protokol kesehatan di rest area.

“Berikan pelayanan terbaik kepada pengemudi dengan mengingatkan untuk mengedepankan protokol kesehatan di rest area dan selalu kolaborasi, koordinasi dengan pihak penyelanggara tol agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas di seputaran rest area maupun Jalur Tol,” pungkas diakhiri dengan memberikan bingkisan kepada petugas. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk