Hukum & Kriminal

Cek Pos Pelayanan Mudik, Kapolres Tuban Disambut Avengers

Tuban (beritajatim.com) – Guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pemudik yang melintas di jalur Pantura Tuban dan ingin beristurahat, jajaran Polres Tuban membuat Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 dengan begitu megah, Rabu (29/5/2019).

Pos pelayanan Operasi Ketupat 2019 Polres Tuban itu dikonsep ala Avengers dengan ornamen ruangan yang sangat menarik. Bukan hanya konsep Avanger yang dibikin semenarik mungkin, tapi pelayanan pos Mudik Lebaran 2019 ini juga sangat lengkap.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono langsung melakukan pengecekan keberadaan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2019. Pos pelayanan yang di konsep ala Avengers itu di tempatkan di Rest Area, Kabupaten Tuban.

“Ini merupakan Pos Pelayanan terbaik selama selama saya di Tuban. Saya sangat mengapresiasi dengan keberadaan pos pelayanan yang sangat bagus ini,” terang AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban saat meninjau keberadaan pos pelayanan itu.

Dengan keberadaan pos pelayanan yang di desain seperti markas Avengers itu diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemudik. Sehingga, para pemudik yang lelah maupun mengantuk bisa beristirahat dan mampir di pos Avengers ini.

“Kita Polres Tuban ingin memberikan pelayanan yang maksimal bagi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 ini. Sehingga para pemudik yang ingin beristirahat bisa nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, selain kemewahan desain posnya, di dalam pos pelayanan itu juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk para pemudik yang beristirahat. Seperti ruang kesehatan, ruang bermain anak-anak, ada ruang baca, serta terdapat cafe Avengers dan juga ruang heroic corner yang bisa digunakan untuk berfoto.

“Selain pos pelayanan ini juga ada pos pantau. Untuk mencegah tindakan kriminalitas kita juga menyiapkan anggota yang selalu mobile di beberapa titik yang dinilai rawan,” pungkas Kapolres Tuban.[mut/kun]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar