Hukum & Kriminal

CCTV Rekam Aksi Pencurian di Angkringan Terrace Abah Choi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Aksi pencurian terekam CCTV (Closed Circuit Television) di Terrace Abah Choi, Angkringan Coffe and Food samping RSUD Sidoarjo Jl. Mojopahit, Sidowayah Celep, Kecamatan Sidoarjo.

Dalam CCTV itu, seorang pria yang memakai motor, berhenti depan TKP. Tidak lama kemudian, dengan tetap memakai helm, pelaku langsung naik ke meja dan mencopot Televisi Panasonic 42 inc yang menancap di atas ruangan pujasera tersebut.

Sepertinya, pelaku sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pencurian itu. Terlihat, sesudah sampai di lokasi, pelaku menuju tempat televisi yang dipasang di atas kontruksi bangunan di atas meja pujasera.

“Dicuri sekalian sama remotenya juga mas. Dari rekaman CCTV, di TKP pelaku langsung menuju tempat televisi dan mencopotnya. Saat pencurian kondisi warung belum buka,” katanya H. Ahmad Choirin, pemilik kafe pujasera tersebut, Minggu (5/1/2020).

Di tempat itu, lanjutnya, korban juga menemukan sejenis besi seperti alat yang dipersiapkan untuk mencongkel televisi. Kasus ini juga sudah dilaporkan korban ke polisi, termasuk akan meneyerahkan rekaman CCTV yang ada. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar