Hukum & Kriminal

Cara Satlantas Gresik Wujudkan Generasi Milenial Cinta Lalin

Gresik (beritajatim.com)- Dalam rangka mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas (lalin), jajaran Satlantas Polres Gresik menggelar sosialisasi ‘Millenial Road Safety Festival’ (MRSF)di seputar kawasan pos lantas Gresk Kota Baru (GKB), Senin (14/1/2019).

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menuturkan, sosialisasi itu ditujukan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik, guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan,” tuturnya.

Lebih lanjut Wikha mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident.

“Generasi milenial adalah agen perubahan. Jadi, ayo berpartisipasi menjadi agen perubahan cinta lalu lintas,” katanya.

Dalam kegiatan MRSF itu, polisi juga melibatkan duta lalu lintas, Cak dan Yuk Gresik serta sejumlah personil polisi lalu lintas Polres Gresik. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar