Hukum & Kriminal

Cabuli Balita, Lansia Ini Dijuluki Kakek ‘Sugiono’

FYT pelaku pencabulan anak 5 tahun yang menggunakan uang tuk merayu anak agar mau dicabuli mengikuti gelar perkara di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (11/1/2020).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – FYT (79) lansia yang hidup seorang diri di Surabaya tak bisa menahan aksi bejatnya saat melihat anak kecil. Bahkan, guna mendekati sang anak ia menggunakan uang Rp 2000 untuk dipakai merayu.

Walhasil, sang anak yang tak tau apa-apa ini pun menuruti apa kehendak kakek yang dijuluki kakek Sugiono layaknya pemeran film dewasa asal China ini. Saat gelar perkara, FYT pun dipanggil dengan nama kakek Sugiono oleh polisi dan wartawan.

“Saya hanya pakai uang Rp 2.000 tuk rayu dia (anak 4 th.red). Anak itu tetangga saya sendiri dan sudah lima kali lakukan itu (aksi layaknya orang dewasa.red),” cetusnya.

Bukan menjaga dan merawat, FYT justru meminta sang anak untuk membuka pakaian bawah dan ia pun membuka celana. Menggunakan tangannya, sang kakek melakukan aksi bejat terhadap sang anak. Entah apa yang ada dibenak kakek ini, sekali berhasil ia justru melanjutkan hingga lima kali. Padahal, sebagai kakek yang berumur, ia seharusnya menjaga sang anak.

“Katanya sudah lima kali. Tapi yang terakhir justru ketahuan sama keluarganya. Hingga akhirnya sang kakek dilaporkan ke polis,” jelas AKP Ruth Yuni, Kanit PPA Polrstabes Surabaya, Sabtu (11/1/2020).

Karena sudah mencabuli anak kecil, FYT pun dijerat dengan UU perlindungan anak. Pelaku yang sudah berumur ini pun akan dipastikan menghabiskan semasa hidupnya di penjara.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar