Hukum & Kriminal

Cabuli Anak, Kambali Diringkus Polres Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Kambali (55) warga Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri diringkus Satreskrim Polres Kediri. Pasalnya, dia diduga melakukan pencabulan terhadap M (5) tetangganya.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari laporan keluarga korban. Pihak kepolisian kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan pakaian milik korban yang digunakan pada saat kasus pencabulan tersebut terjadi.

“Pelaku sudah kita amankan dan sudah kita tahan di Mapolres Kediri untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Purnomo.

Pencabulan itu pertama kali terjadi, sekira 26 Agustus lalu. Kemudian berlanjut hingga kali ketiga. Peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang dari sekolah. Pelaku mendatangi korban saat mengetahui korban bermain di teras rumahnya.

Saar kejadian kedua orang tua korban sedang bekerja. Pelaku mengajak bicara dengan korban, kemudian mencabulinya. Kejadian tersebut akhirnya diketahui orang tua korban saat mengetahui hal yang aneh dari anaknya.

Pelaku Kambali mengakui, merasa gemas saat melihat korban berganti baju di depannya. Korban langsung memegang alat kelamin korban. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar