Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Buka PORSENAP, Kalapas Klas IIB Mojokerto Berharap WBP Junjung Sportivitas

Kepala Lapas Klas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi saat membuka PORSENAP. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Mojokerto menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP). PORSENAP diikuti seluruh petugas dan perwakilan narapidana.

PORSENAP di Lapas Klas IIB Mojokerto dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 27 Maret 2022 sampai dengan 27 April 2022 mendatang. Pelepasan balon oleh Kepala Lapas Klas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi sebagai tanda dimulainya adu ketangkasan para petugas dan perwakilan narapidana.

Adapun bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan dalam PORSENAP kali ini yakni, Lomba Bola Voli, Lomba Tenis Meja, Lomba Catur dan Lomba Adzan. Kegiatan tersebut menjadi awal dari serangkaian kegiatan olah raga dan seni narapidana dalam menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

Kepala Lapas (Kalapas) Klas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi selaku pembina mengatakan, jika kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerukunan, semangat sportifitas dan memperkuat tali silaturahmi sesama warga binaan dan segenap jajaran petugas Lapas Klas IIB Mojokerto.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri, kebersamaan, terhadap sesama dan menjaga daya tahan tubuh WBP di era pandemi Covid-19. Diharapkan, WBP bisa menjunjung nilai sportivitas dan menjaga kondusivitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar