Hukum & Kriminal

Bhayangkari dan Persit Sumenep ‘Blusukan’ Pasar Tradisional

Sumenep (beritajatim.com) – Berbagai upaya terus dilakukan untuk mempercepat Kabupaten Sumenep kembali menjadi zona hijau dari sebaran Covid-19.

Salah satunya dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana Sumenep. Para istri polisi dan istri tentara (angkatan darat : red) ini ‘blusukan’ ke pasar belakang Masjid Jamik, untuk membagi-bagikan masker.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan upaya kami untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Semoga Kabupaten Sumenep segera menjadi hijau lagi atau bebas dari Covid-19,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ny Risma Saripati, Senin (10/08/2020).

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari gerakan ‘Jatim Bermasker’. Dalam kegiatan itu, sedikitnya 300 masker dibagikan gratis kepada para pedagang pasar, pembeli, serta pengguna jalan di sekitar pasar.

“Kami berharap seluruh masyarakat Sumenep yang beraktifitas ke luar rumah mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya, selalu mengenakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ujarnya. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar