Hukum & Kriminal

Besok, Wakil Ketua PN Surabaya Resmi Berganti

Surabaya (beritajatim.com) – Besok, jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN Surabaya) resmi berganti. Tumpal Sagala, SH, MH akhirnya mengisi jabatan orang nomer dua di instansi yang ada di Jalan Arjuna ini.

Tumpal Sagala menduduki jabatan Waka PN Surabaya menggantikan Wedhayati yang saat ini pindah tugas sebagai hakim tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Banjarmasin dan telah dilantik pada Kamis (4/6/2020).

Dalam keterangan pers-nya, Selasa (9/6/2020), Humas PN Surabaya Martin Ginting mengatakan pelantikan Tumpal Sagala sebagai Waka PN Surabaya akan dilaksanakan Rabu (10/6/2020), oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, Dr. Joni, SH, MH, di PN Surabaya, pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Ginting menjelaskan, dalam pelantikan Waka PN Surabaya yang baru itu, akan dilakukan dengan prosedur pedoman protokol covid-19, salah satunya adalah pelantikan itu dilaksanakan tanpa undangan.

“Meski saat ini beberapa wilayah di Indonesia termasuk Surabaya telah mengambil kebijakan new normal, PN Surabaya sendiri masih memberlakukan prosedur pedoman protokol covid-19, termasuk diacara pelantikan Waka PN Surabaya,” ujar Ginting, Selasa (9/6/2020). [uci/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar