Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Berprestasi, 32 Personel Polres Malang Raih Penghargaan

Malang (beritajatim.com) – Sebanyak 32 Anggota Personel Polres Malang, yang berprestasi atas keberhasilan penanganan Tindak Pidana, meraih penghargaan dari Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

“Selamat kepada Anggota-anggota yang telah berprestasi, jadikan sebuah penyemangat diri dan contoh bagi yang lain,” ujar Ferli Hidayat, Senin (11/4/2022).

Dalam amanatnya, Ferli mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada Anggota yang berprestasi, merupakan bagian dari mekanisme Reward and Punishment. Banyak hal-hal yang telah dilaksanakan oleh setiap Anggota Personil Polres Malang sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, bahkan ada pula rekan-rekan yang bekerja di luar dari waktu maupun hal-hal lain yang dibebankan kepada mereka.

“Ini merupakan bagian dari mekanisme Reward and Punishment. Banyak rekan kita dalam melakukan pengungkapan suatu kejadian atau suatu kasus melebihi dari apa yang seharusnya mereka laksanakan. Untuk itu kita memberikan apresiasi atas kegigihan, semangat, loyalitas dan pengabdian tingginya,” tegas Ferli.

Ferli meyakini dan percaya, masih banyak Anggota yang melakukan pekerjaan-pekerjaan Kepolisian di luar dari beban yang diberikan kepadanya, dan yang bekerja tanpa mengenal lelah untuk masyarakat.

“Maka saya mengajak kepada seluruh dari kita semua, mari jangan pernah lelah berbuat suatu hal yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Dalam mengakhiri amanatnya, Ferli Hidayat menegaskan agar bersama-sama memahami semakin Hari dinamika pekerjaan Kepolisian terus bertambah dan semakin kompleks.

“Karenanya saya mengajak kepada kita semua untuk tidak cepat berpuas diri dengan apa yang kita capai saat ini. Dengan bersama-sama, kita pasti bisa untuk terus melakukan atau memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat kita semua,” pungkas Ferli. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar