Hukum & Kriminal

Berprestasi, 11 Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan

Kediri (beritajatim.com) – Sebanyak 11 anggota Polres Kediri menerima penghargaan dari Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K. Mereka mendapat prestasi dalam menjalan tugasnya.

Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan kegiatan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian, Selasa (6/10/2020), di halaman Mapolres Kediri.

Ke sebelas anggota Polres Kediri itu diantaranya delapan anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri dan tiga anggota Satlantas Polres Kediri.

Dalam kegiatan tersebut juga dua anggota Polres Kediri naik pangkat satu lebih tinggi.

Upacara upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan ke delapan anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri ini berhasil mengungkap kasus Curat dan Curanmor.

Sementara itu, ke tiga anggota Satlantas Polres Kediri pada saat melaksanakan kegiatan hunting system telah berhasil menggagalkan pendistribusian ribuan pil narkoba.

“Dengan harapan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi agar lebih semangat, baik dari sebelumnya dalam melaksanakan tugas,” tutur AKBP Lukman. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar