Hukum & Kriminal

Beredar Video Mesum Muda-Mudi yang Diduga di Telaga Ngebel

Tangkapan layar aksi sepasang muda-mudi. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Beredar di media sosial video mesum yang dilakukan dua sejoli yang diduga dilakukan di tempat wisata Telaga Ngebel Ponorogo. Video berdurasi 27 detik itu memerlihatkan muda-mudi yang diperkirakan masih belasan tahun, duduk diatas swoeda motor.

Si laki-laki mencium teman perempuannya yang memgenakan baju berwarna coklat dan berjilbab hitam. Bahkan laki-laki di video itu juga memeluk si perempuan setelah ada orang yang lewat.

“Baru tadi pagi kami mendapatkan laporan video mesum itu,” kata Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto, Kamis (10/6/2021).

Usai mendapatkan laporan tentang video mesum tersebut, Eko memerintahkan unit reserse untuk melakukan penyelidikan. Apakah benar tempat kejadian perkara (TKP) itu dilakukan di seputaran jalan wisata Telaga Ngebel. Kemudian juga mencari saksi-saksi di sekitar TKP-nya nanti.

“Ini masik kami pelajari, kami lakukan penyelidikan dengan tujuan untuk mengetahui pelakunya siapa,” katanya.

Eko menyebut bahwa pengunjung ke Telaga Ngebel itu bermacam-macam, ada yang muda-muda, orang tua bahkan anak-anak. Dengan adanya kasus vidio mesum ini, pihaknya akan meningkatkan patroli di sekitar telaga.

“Kejadian ini baru pertama kali yang kita dapatkan informasinya dari media sosial,” kata polisi yang pernah menjabat Kasa Narkoba Polres Ponorogo itu.

Dia mengimbau masyarakat yang ingin berwisata di Telaga Ngebel untuk lebih berhati-hati. Berhati-hati dalam artian Telaga Ngebel merupakan destinasi wisata andalan Ponorogo jangan sampai berbuat mesum seperti itu. Kalau niatnya wisata jangan sampai melakukan perbuatan yang melanggar norma sosial.

“Kami akan usahakan pasang baliho pelarangan beradegan mesum. Jadi selain berpatroli, kami juga mengingatkan pengunjung dari baliho tersebut,” pungkasnya. [end/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar