Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pembuhan di Kabupaten Pasuruan

Berebut Wanita Sewaan, Warga Surabaya Ditangkap Polsek Prigen Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Polsek Prigen berhasil menangkap pelaku tindak pembunuhan di Villa Cempaka Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pembunuhan ini didasari oleh perkelahian dua orang pria yang memperebutkan wanita untuk menemani.

Awalnya korban berinisial N dan 3 teman lainnya menyewa wanita untuk menemani. Namun tak lama kemudian, kedua pria yakni pria berinisial N dan DW bersitegang memperebutkan wanita sewaan tersebut.

Kedua pria yang sudah terpengaruh oleh alkohol berkelahi lalu DW memecahkan botol miras kemudian menusukkan botol tersebut pada leher N. N kemudian terjatuh dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanyabtak tertolong saat diperjalanan akibat kehabisan darah.

Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan pembunuhan yang terjadi di Villa Cempaka tersebut merupakan dua orang yang sudah terpengaruh oleh minuman keras. Akibat terlalu banyak minum-minuman keras, kedua peria tersebut berkelahi hanya untuk memperebutkan wanita pendamping.

“Korban dan tiga orang temannya semua berasal dari Surabaya yang berkunjung ke Villa Cempaka dan kemudian menyewa jasa teman wanita. Namun dalam pengaruh minuman keras korban dan satu temannya bertengkar dikarenakan memperebutkan wanita pendamping itu,” ujar Bambang.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni pecahan botol minuman keras, pakaian korban yang terkena darah dan pakaian pelaku yang terkena darah dari korban. Pelaku pembunuhan akan di kenakan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman idana 7 tahun penjara.

“Kami sudah mengamankan barang bukti yang terkumpul ditempat kejadian perkara yakni pecahan botol dan pakaian yang terkena bercak darah korban. Pelaku pembunuhan ini akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” sambung Bambang. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar