Hukum & Kriminal

Beraksi 5 Detik, Pencuri Motor Beraksi di Semolowaru Surabaya Terekam CCTV

Surabaya, (beritajatim.com) – Dua pemuda nampak bekerjasama mencuri motor di sebuah jasa laundry kawasan Jalan Semolowaru, Surabaya. Dalam rekaman kamera pengawas yang dibagikan ke beritajatim.com, pelaku pertama nampak melihat area dalam toko jasa pencucian pakaian.

Selanjutnya pelaku yang mengenakan kaos panjang putih dan celana pendek ini langsung memegang motor. Tangan kanannya nampak melakukan aksi pencongkelan di area kunci stir motor.

“Betul rekan saya bernama Feby kehilangan motor. Motornya motor matic silver plat nomor N 6370 KL. Kejadian sekitar jam setengah sembilan malam. Padahal jalanan ramai dan banyak pengendara melintas. Tapi pelaku tampak gak takut,” jelas Marcel kepada beritajatim.com, Kamis (17/9/2020).

Karena tak berhasil, pemuda tersebut pergi meninggalkan motor. Tak selang lima detik pelaku lain mengenakan kaos hitam dan celana panjang mendatangi sepeda motor. Sampai akhirnya orang kedua ini juga melakukan hal yang sama seperti pelaku pertama.

Curanmor

Dikirim oleh Beritajatim.com pada Rabu, 16 September 2020

Tak butuh lima detik juga sepeda motor sudah menyala lampu sein kiri menyala berkedip. Motor pun menyala lampu utama dan pelaku langsung membawa kabur sepeda motor tersebut.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Sukolilo. Kami berharap pelaku segera tertangkap,” ujarnya sembari diakhiri kata amin.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Abidin belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi. Pesan singkat WhatApp belum terbaca dan telepon nomor pribadi beritajatim.com juga belum direspons. (man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar