Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Begini Cara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Jaga Soliditas Anggota

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menarik sekali, cara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam menjalin soliditas bersama anggota, serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

Seperti setiap akhir pekan, dilakukan olahraga dan jalan sehat bersama. Usai berolahraga bersama di lapangan Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengajak anggota Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) untuk jalan sehat ke beberapa desa di sekitar Mako Polresta Sidoarjo, Sabtu (25/9/2021).

Sambil berjalan dan menyapa warga memberikan himbauan agar tetap jaga jarak dan memakai masker, Kapolresta Sidoarjo bersama anggotanya membagikan masker dan membeli dagangan yang ditawarkan para pedagang di Pasar Suko.

“Melalui olahraga bersama ini, selain untuk menjaga soliditas anggota juga menjaga imunitas tubuh kita agar sehat. Kemudian saat kami jalan sehat, menyapa masyarakat dan pedagang pasar dekat mako dengan membantu membeli dagangannya, agar membangkitkan perekonomian di tengah masa pandemi,” ucap
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Masyarakat yang saat ini mulai beraktifitas kembali, dalam hal ini para pedagang kaki lima maupun warung, diharapkan Kapolresta Sidoarjo untuk kembali bersemangat menjalankan usahanya. “Namun jangan lengah dan jangan abai bahwa pandemi masih ada. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pesan mantan Kapolres Boyolali Jateng itu.

Suratmi, salah satu pedagang sayur yang dagangannya di beli anggota Polresta Sidoarjo mengaku senang. “Sempat kaget didatangi polisi, ternyata sedang olahraga sambil bagikan masker dan membeli sayuran kami,” akunya. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar