Hukum & Kriminal

Begal Payudara, Hariyanto Ditangkap Polisi

Hariyanto, tersangka pelaku pencabulan dengan modus bekal payudara di jalan.

Kediri (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Kediri berhasil menangkap pelaku begal payudara yang sangat meresahkan warga. Pelaku ditangkap, usai melakukan aksinya di kawasan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Tersangka Hariyanto, warga Desa Bulusari Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Dari tangan pria berumur 36 tahun ini, petugas mengamankan sejumlah barang-bukti. seperti sepeda motor yang digunakan korban untuk beraksi serta baju dan celana milik korban.

Di depan petugas, pelaku mengaku telah  beraksi sebanyak tiga kali di wilayah Kediri. Awalnya, pelaku sedang mengendarai kendaraan bersimpangan dengan korban.

Baca Juga:

    Selanjutnya pelaku berputar arah dan memepet korban, dan kemudian melakukan perbuatan cabul. Pelaku telah melakukan aksinya sebanyak empat kali. Dia mencari korban wanita yang berboncengan atau sendirian.

    “Pelaku membuntuti dan memepet korban. Setelah melakukan pencabulan,” kata Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono.

    Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatnnya, tersangka terpaksa harus mendekam di ruang tahanan mapolres kediri dan terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. [nm/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar