Hukum & Kriminal

Begal Payudara Beraksi di Sumenep, Karyawan Rumah Kecantikan Jadi Korban

foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) – Begal payudara mulai beraksi di Sumenep. Korbannya L (inisial), asal Gresik, yang bekerja sebagai karyawati salah satu rumah kecantikan di Sumenep.

“Korban hari ini sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Sumenep. Kami segera menindaklanjuti laporan itu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (1/11/2019).

Begal payudara itu beraksi di pertigaan jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, kemarin sekitar pukul 21.30 WIB. Kala itu korban mengendarai sepeda motor dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya.

Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor, memepet sepeda motor korban, kemudian meremas payudara L. Setelah itu, pelaku langsung melarikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

“Versi pelapor, pelaku ciri-cirinya berambut gondrong, kemudian menggunakan helm teropong. Kami akan dalami ciri-ciri pelaku seperti yang disebutkan korban,” tandas Widiarti. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar