Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Bayi Laki-laki dalam Kardus Ditemukan di Madiun

Bayi laki-laki yang ditemukan warga di depan MI Islamiyah Jalan Widimulya, Kota Madiun, Sabtu (20/11/2021) (Foto: Polres Madiun)

Madiun (beritajatim.com) – Bayi laki-laki berusia sekitar tiga hari ditemukan di dalam kardus di depan MI Islamiyah Jalan Widimulya, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (20/11/2021) dini hari pukul 00.05.

Bayi yang ditemukan oleh santri panti asuhan tersebut ditemukan lengkap dengan susu, popok, kain gendong, selimut, dan tisu. Bayi tersebut dalam kondisi sehat dengan panjang 48 sentimeter dan berat 3,5 kilogram.

”Pertama bayi ditemukan oleh Imam Nurfahroni, salah satu santri yang sempat mendengar suara tangisan bayi. Hingga kemudian, memberanikan diri untuk keluar asrama dan menengok ke depan. Ternyata ada bayi yang ditaruh dalam kardus, dia langsung melapor ke pengasuh,” kata AKP Tatar Hernawan, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, Sabtu (20/11/2021).

Selanjutnya bayi tersebut dititipkan di RSIA Al Hasanah, Jl. Sri Rejeki No. 91.B Sukosari Kartoharjo, Kota Madiun. Tatar menyebut pihaknya sudah mulai melakukan penelusuran. Pun sudah memintai keterangan beberapa saksi. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar