Hukum & Kriminal

Bawa Sabu, Nanang Ditangkap Saat di Warung

Lumajang (beritajatim.com) – Satreskoba Polres Lumajang gencar menangkapi para pengguna dan kurir narkoba jenis sabu-sabu yang marak beredar di masyarakat. Kali ini, Nanang (45) warga Desa Mlawang Kecamatan Klakah ditangkap petugas di sebuah warung di Jalan Dusun Klumprit Desa/Kecamatan Sumbersuko.

Informasi dihimpun di Mapolres Lumajang, Senin(4/2/2019), petugas mendapat laporan mengenai adanya peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Sumbersuko. Kemudian, tim Satreskoba melakukan penyelidikan dan penelusuran informasi mengenai adanya pengiriman sabu-sabu.

Petugas melihat gelagat dari tersangka Nanang mencurigakan saat petugas melintas dan mampir disebuah warung. Kemudian ada bungkusan plastik yang dibuang dibawah kursi kayu.

“Kemudian kami tangkap dan amankan barang bukti sabu seberat nol koma tiga puluh gram,” ujar Kasat Reskoba POlres Lumajang, AKP Priyo Purwandito pada wartawan.

Masih kata dia, awalnya tersangka membantah itu barangnya. setelah didesak dan keterangan warga yang menyaksikan saat tersangka membuang barang adalah narkoba tak bisa berkutik. “Kita akan selidiki dan kembangkan dari mana barang itu didapat,” ungkapnya.

Akibat perbuatanya, tersangka dijerat UU NO.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan 4 tahun penjara. (har)

Apa Reaksi Anda?

Komentar