Hukum & Kriminal

Bawa Sabu 5 Kilo, Kurir Narkoba Ditembak Mati

Kurir Narkoba Yoyok Ditembak Mati

Surabaya (beritajatim.com) – Yoyok Priyanto, pria kelahiran 34 tahun silam tewas ditangan petugas kepolisian Ditresnarkoba Polda Jatim. Warga Sidoarjo ini dihadiahi peluru panas setelah mencoba melarikan diri.

“Petugas sudah memperingatkan tersangka namun yang bersangkutan tetap mencoba lari, akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka dan akhirnya tersangka meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera, Senin (11/3/2019).

Yoyok adalah kurir narkoba, dari tangan pelaku disita narkoba berbentuk kristal putih sekirar 5 kilogram.

“Pelaku merupakan kurir yang membawa narkoba dari Malaysia menuju Jakarta. Kemudian akan dibawa ke Surabaya melalui jalur darat,” ujar Barung.

 

Masih menurut Barung, sabu seharga Rp 5 miliar ini merupakan pesanan seseorang di Madura. Sedangkan pengungkapan ini dari pengembangan kurir yang pernah ditangkap sebelumnya.

“ Pelaku ini merupakan orang kepercayaan bandar di Malaysia, dan sebelumnya para kurir suruhan pelaku saja yang masuk ke Jatim, namun selalu digagalkan anggota kami ataupun BNN. Pelaku ditembak karena melakukan perlawanan,” imbuh Barung. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar