Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Bawa Kue Tart dan Tumpeng, Dandim 0817 Gresik Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 75

Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail membawa kue tart serta tumpeng ke Polres Gresik, Kamis (1/7/2021)

Gresik (beritajatim.com)– Ada yang suprise di Hari Peringatan Bhayangkara ke 75. Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail membawa kue tart serta tumpeng ke Polres Gresik. Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di TNI AD Gresik membuat petugas jaga kaget. Pasalnya, saat itu sedang ada rapat kordinasi.

“Kami keluarga besar Kodim 0817 Gresik mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi,” ujar Letkol Inf Taufik Ismail, Kamis (1/07/2021).

Surprise kedatangan Dandim 0817 Gresik tersebut, diakhiri dengan tiup lilin dan potong tumpeng bersama-sama. Suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri sangat akrab.

Sementara itu, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0817 Gresik beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment spesial korps Bhayangkara.

“Terima kasih Pak Dandim dan jajaran atas surprise ini. Saya dan jajaran sampai kaget, lagi rapat koordinasi tiba-tiba diberi surprise. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” katanya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi.

Kedua institusi negara itu, bahu-membahu tak mengenal menyerah mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi Covid-19. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar