Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Batu Besar Ditemukan di Lokasi Pembunuhan Seorang Ayah di Sampang

Batu besar yang disita polisi dari lokasi kejadian

Sampang (beritajatim.com) – Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan pembunuhan ayah kandung oleh putrinya, di Dusun Katedungan, Desa Pesarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, terkuak. Di sekitar lokasi ditemukan sebongkah batu besar.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Irwan Nugraha menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti berupa batu besar. “Kami temukan batu besar yang diduga digunakan oleh R untuk menganiaya ayahnya sendiri hingga meninggal,” terangnya, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut Irwan menambahkan, tersangka diketahui sudah 10 tahun mengalami gangguan jiwa dan diperparah lagi kondisinya sejak berpisah dengan suaminya. Tak hanya itu, berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, tersangka memang sering melakukan penganiayaan terhadap keluarganya.

Akan tetapi hal itu dimaklumi karena kondisi kejiwaan tersangka. “Keseharianya tersangka kerap mengancam ayahnya, dan naas pukul tiga dini hari ayahnya dihabisi ketika tidur,” ujarnya.

Sekadar diketahui, tersangka yang mengalami gangguan jiwa ini pernah dipasung dan diobati oleh tenaga medis setempat. Namun, kondisinya tetap belum bisa kembali normal dan diduga berakhir menghilangkan nyawa ayah kandungnya sendiri. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar