Hukum & Kriminal

Basuki Meninggal di Kamar Hotel Daerah Sedati, Teman Wanitanya Sudah Pergi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Temuan orang meninggal kembali terjadi di wilayah hukum Sedati. Kali ini seorang pria bernama Imam Basuki, (45) warga Dusun Manyar RT 03/RW 03 Desa Sedatiagung, Sedati, ditemukan tewas di dalam Hotel Pondok Rizky di Jalan Mangkurejo No 1 A, Desa Kwangsan Kec. Sedati.

Pria tersebut, sehari sebelum ditemukan meninggal, menginap di hotel masuk bersama seorang wanita yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Saat check in korban telah menyerahkan identitas berupa KTP beserta nomor telephone ke resepsionis. Korban kemudian langsung masuk menempati kamar nomor 127 bersama perempuan misterius.

“Selama di hotel, saat itu korban bersama teman wanitanya tidak diketahui keluar dari kamar sama sekali,” kata salah satu pegawai hotel Kamis (23/7/2020).

Sehari menginap, korban dihubungi oleh oleh resepsionis untuk memberitahu korban waktu menginap sudah habis atau sudah waktunya chek out.

Setelah dihubungi beberapa kali tak diangkat, selanjutnya salah satu karyawan hotel mencoba masuk ke kamar korban.

Saat pintu diketuk, rupanya tak ada jawaban dari dalam kamar. Karyawan hotel lalu memanggil teman korban, Sugiarto untuk masuk ke dalam kamar. Saat dibuka korban yang terlihat tidur coba dibangunkan.

“Korban tidak juga bangun, setelah dicek, rupanya korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Saat kamar dibuka, teman wanita korban yang terlihat bersama saat chek in juga sudah tidak ada di dalam kamar. Karyawan hotel lalu menghubungi keluarga korban dan berhasil datang ke tempat kejadian.

Melihat anggota keluarganya sudah tidak bernyawa keluarga korban kemudian melapor ke Mapolsek Sedati. “Aparat langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban sesuai protokol kesehatan, dan korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Humas Polsek Sedati Aiptu Zainal Arifin mengatakan pihaknya tidak tahu terkait adanya seorang pria yang meninggal di dalam kamar hotel Pondok Rizki tersebut. “Tidak tahu, Mas, tidak 86 terkait perkara itu,” jawabnya kepada wartawan. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar