Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Bandar Sabu Keputran Ditangkap Polrestabes Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – MJ (40) yang sehari-hari berjualan sayur di Pasar Keputran, Surabaya ditangkap oleh Satres Narkoba Polrestabes Surabaya. Dia ditangkap saat berjualan pada Rabu (22/09/2021).

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat. Polisi yang mendengar informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan terhadap MJ.

“MJ kami amankan di pasar Keputran lantai dua saat berjualan. Tersangka diamankan dengan barang bukti narkoba,” Ujar Daniel Marunduri saat dikonfirmasi beritajatim pada Selasa, (28/09/2021).

Ia menambahkan bahwa dalam penangkapan itu, tersangka diamankan beserta barang bukti 20 paket plastik sabu dengan total 7,23 gram. Di Hadapan petugas MJ mengaku mendapatkan barang tersebut dari KC.

“Saat ini kami memburu KC karena tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari dia,” Imbuh Daniel.

MJ saat diamankan oleh Satres Narkoba Polrestabes Surabaya

Dari tangan tersangka polisi menyita 20 klip sabu siap edar dengan berat total 7.23 gram, lalu 3 buah klip kosong dan satu buah handphone beserta sim card. Untuk Mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal Pasal 114 Ayat (1) Subs. Pasal 112 Ayat (1) UU. RI. No. 35 Tahun 2009 dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar