Hukum & Kriminal

Bandar Narkoba Bangkalan Belum Tertangkap

Kapolres Bangkalan saat merilis ungkap kasus narkoba

Bangkalan (beritajatim.com) – Satresnarkoba Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang beredar sejak dua minggu terahir. Hasilnya, 11 orang pelaku diringkus.

Dari 11 pelaku yang berhasil diungkap, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 21 gram bersama alat hisap berserta timbangan elektronik. T

“Dari 11 pelaku, 5 di antaranya pengedar sedangkan sisanya pengguna dan menguasai sabu. Untuk bandarnya masih terus kita kembangkan,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Rabu (18/3/2020).

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Bangkalan, AKP Soekris Trihartono, menjelaskan ada dua residivis dari 5 pengedar yang berhasil ditangkap. Keduanya yakni Samhaji (50) warga Desa Sangrah Agung, Kecamatan Socah dan Ismail (34) warga Desa Bringin Kecamatan Labang.

“Untuk residivis, temuan yang sekarang cukup signifikan. Total sabu 11,6 gram dengan puluhan klip, timbangan, sendok sabu, alat hisap dan beberapa pipet,” ungkapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penelusuran keterlibatan pelaku lain. Ia menyebut, ada 6 DPO yang sedang menjadi target penangkapan.

“Kita masih mengejar 6 DPO yang terlibat dan seluruhnya merupakan pengedar,” tegasnya. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar