Hukum & Kriminal

Bagi Tempat Tes, Cara Polres Kediri Lindungi Pemohon SIM dari Covid-19

Kediri (beritajatim.com) – Satlantas Polres Kediri terus melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Salah satu upayanya dengan membagi dua tempat tes Kesehatan bagi pemohon SIM di Satpas Polres Kediri.

Dua lokasi yang dibagi itu berada di jalan PB Sudirman Pare dan lapangan Indoor Mapolres Kediri. Pembagian dua tempat itu sengaja diadakan untuk mengantisipi antrian yang menumpuk bagi pemohon SIM di Satpas Polres Kediri.

Masyarakat pun tak perlu kwatir dan panik. Sebab pihak Satlantas Polres Kediri dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19 juga melakukan penambahan petugas kesehatan untuk memeriksa kesehatan pemohon SIM.

Dua tempat pemohon kesehatan ini juga tak lepas dari ide Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, dan kemudian Kapolres Kediri memerintah Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana melakukan pembagian dua tempat tersebut.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana mengungkapkan, pihaknya membagi dua tempat ini dilakukan agar pemohon kesehatan tidak menumpuk dan mendukung program pemerintah yakni physical distansing dalam memutus rantai virus corona.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang mengurus permohonan SIM agar menjaga kebersihan dan memakai masker. Selain itu ikuti aturan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai virus corona ini,” jelas AKP Hendrix, Sabtu (11/4/2020). [nm/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar