Hukum & Kriminal

Terobosan Polresta Sidoarjo

Bagi Takjil dan Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019

Sidoarjo (beritajatim.com) – Momen Ramadan dimanfaatkan Polresta Sidoarjo bagi-bagi ratusan paket takjil dan sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019, terhadap pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Sidoarjo Kamis (9/5/2019).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk cipta kondisi menyambut Bulan Ramadan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri.

Pembagian takjil dan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Hadir juga Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, jajaran Kasat dan para pejabat lainnya.

“Selain bagi¬†takjil, kegiatan ini juga dalam rangka sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019. Sebagai bentuk cipta kondisi menyambut Bulan Ramadan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri,” kata Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Dia menambahkan, antusiasme masyarakat dalam antri tertib dalam pembagian takjil juga diapresiasi oleh mantan Sekpri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tersebut.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kami akan menggelar kegiatan serupa di titik lain, besok,” tandasnya.

Dalam pembagian takjil, tak hanya pengguna jalan yang antri tertib. Namun masyarakat umum yang sedang berada di sekitar Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo juga ikut antri. Sekitar tidak lebih dari 10 menit, ratusan bingkisan pembatal puasa itu habis. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar