Hukum & Kriminal

BAB di Sungai, Warga Plosoklaten Kediri Temukan Jasad Perempuan

Kediri (beritajatim.com) – Warga di Dusun Mipitan Desa Plosolor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Minggu pagi (18/7/2021). Karena, warga dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan mengapung di aliran sungai desa setempat.

Jasad perempuan itu diketahui identitasnya bernama Dewi Solikatin (54) petani warga Dusun Sumberejo Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Pertama kali yang mengetahui adanya jasad mengapung di aliran sungai itu Nasrudin (30) warga Desa Plosolor Kecamatan Plosoklaten.

Pada saat itu saksi hendak buang air besar di aliran sungai. Saksi kaget melihat sesosok jasad manusia mengapung di sumber. Spontan saksi berteriak meminta tolong bantuan warga setempat.

Akan tetapi warga takut terjadi sesuatu pada tubuh korban. Akhirnya melaporkan peristiwa itu ke pihak Polsek Ploskaten. Petugas langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

“Korban kami evakuasi bersama warga,”tutur Kasi Humas Polsek Ploskaten Aipda Mayanto Fajar.

Dikatakan Aipda Mayanto, disekitar lokasi kejadian ditemukan sepada kayuh milik korban. Selain itu juga ditemukan satu botol obat rumput jenis gramason. Diduga korban bunuh diri minum obat tersebut. Mulut korban mengeluarkan busa warna putih.

Baca Juga:

    “Korban diduga keracunan obat tersebut. Kami menduga korban bunuh diri dan kemudian menceburkan diri ke sungai,”ucap Aipda Mayanto.

    Sementara itu, dari hasil identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan.

    “Korban diduga mengalami depresi karena mempunyai riwayat penyakit yang sudah cukup lama. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah. Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan,”jelas Aipda Mayanto. [nm/ted].



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar