Hukum & Kriminal

Ayah Penganiaya Anak Tiri Diamankan Polrestabes Surabaya di Indramayu

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Video penganiayaan yang dilakukan ayah tiri di Surabaya telah viral. Sang ayah pun lantas lari dari rumahnya. Petugas yang memperoleh laporan pun langsung melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas pelaku. Dengan bergerak cepat, petugas Pelayanan Peremouan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku penganiyaan balita ini.

Pelaku diamankan setelah beberapa hari melarikan diri dan petugas mengejar hingga ke Indramayu, Jawa Barat. Pelaku yang diketahui berinisial NI (26) warga Indramayu, Jawa Barat ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Sabtu (20/2/2021) malam.

“Benar pelaku sudah diamankan. Kini pelaku masih dalam proses pemeriksaan,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian saat dikonfirmasi, Senin (22/2/2021).

Perlu diketahui, usai video viral penganiyaan terhadap anak balita berusia 5 tahun yang merupakan anak tirinya tersebar pada Senin (16/2) lalu. Pelaku oun menjadi sorotan petugas dan awak media. Sempat disebutkan bahwa pelaku ini memiliki kelainan jiwa. Namun petugas masih mendalami hal tersebut.

Diperkirakan, pelaku yang nikah siri ini menganiaya anak tirinya karena sang anak sering menangis. Bahkan, saat pelaku mencoba mendiamkan namun tetap menangis. Walhasil pelaku yang naik pitam pun memukul balita 5 tahun ini. [man/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar