Hukum & Kriminal

Awal Tahun 2023, 32 Anggota dan ASN Polres Mojokerto Terima Reward

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar foto bareng dengan 32 anggota dan ASN Polres Mojokerto yang menerima reward. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Awal tahun 2023 menjadi momen bahagia dari 32 anggota dari Polri maupun ASN Polres Mojokerto. Ini lantaran, sebanyak 32 anggota dari Polri maupun ASN Polres Mojokerto tersebut menerima reward dari Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

Puluhan anggota dari Polri maupun ASN Polres Mojokerto tersebut dinilai berprestasi selama menjalani tugas di tahun 2022 lalu, sehingga layak mendapatkan penghargaan. Upacara pemberian reward diserahkan saat Apel Besar awal bulan di halaman Mapolres Mojokerto.

“Reward ini sebagai bentuk rasa syukur karena telah melalui tahun 2022 dengan terwujudnya situasi Harkamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto,” ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Senin (2/1/2022).

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Mojokerto yang saling bahu-membahu menciptakan situasi yang kondusif selama tahun 2022. Kapolres meminta agar penerima penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi untuk lebih baik di tahun 2023.

“Penghargaan ini bukanlah akhir dari pengabdian kita kepada kepada bangsa dan negara ini, namun jadikanlah penghargaan ini untuk motivasi dalam menyongsong tahun 2023 ini agar lebih baik daripada tahun yang kemarin. Dan ini merupakan Apel Besar saya di Polres Mojokerto,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan, jika Apel Besar tersebut merupakan Apel Besar yang terakhir karena setelah ini dirinya akan pindah tugas ke Polresta Malang Kota. Jabatan Kapolres Mojokerto akan digantikan oleh AKBP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota. [tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar