Hukum & Kriminal

Awak Media di Mojokerto Diharapkan Bisa Suarakan Pentingnya Pakai Masker

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi dalam acara Cangkrukan Kamtibmas bersama awak media. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Awak media di Mojokerto diharapkan bisa bisa menyuarakan pentingnya memakai masker sebagai kebiasaan baru. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi saat Cangkrukan Kamtibmas bersama awak media, Jumat (10/7/2020).

Sebelumnya, Kapolresta memohon maaf baru bisa bertemu dengan awak media di Mojokerto setelah 16 hari menjabat sebagai Kapolresta Mojokerto. “Silaturahim ini diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres berharap, media di Mojokerto bisa memberitakan secara maksimal terkait Covid-19 dan bisa menyuarakan pentingnya memakai masker sebagai kebiasaan baru. Dalam hal ini, awak media di Mojokerto diharapkan bisa berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan adanya pemberitaan yang berimbang.

“Juga ikut serta dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus. Seperti contohnya pemakaian masker, jaga jarak, cuci tangan dan lain lain sebagai kebiasaan baru new normal. Kita sampaikan kepada pihak jajaran hingga tingkat polsek agar semua kegiatannya bisa dipublikasikan ke media,” katanya.

Seperti Kampung Tangguh. Sehingga tidak ada istilah alergi terhadap media. Kapolresta berharap ke depan, bisa bekerja sama dengan baik dengan pihak media untuk bisa memberikan pemberitaan yang berimbang khususnya di wilayah hukum Polresta Mojokerto. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar