Hukum & Kriminal

Asyik Nongkrong, Pelajar Asal Trowulan Mojokerto Dibacok Orang Tak Dikenal

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – AK (14), seorang pelajar asal Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Korban mengalami luka robek di jari sebelah kanan akibat senjata tajam (sajam).

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, penganiayaan terjadi di gang masuk Dusun Temboro, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (29/8/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

“Sekira pukul 02.00 WIB, mobil Patroli Lantas melaju dari arah Lengkong melakukan patroli balap liar. Karena di lokasi sudah banyak pemuda yang diduga hendak melakukan aksi balap liar. Namun saat petugas datang, mereka bubar ke arah Jatirejo,” ungkapnya, Senin (30/8/2021).

Situasi di lokasi sepi, namun masih sekira pukul 03.00 WIB ada sejumlah pemuda nongkrong di gang masuk jalan Dusun Temboro. Dari arah Jatirejo, ada empat orang berboncengan mengendarai dua kendaran sepeda motor membawa sajam ke arah utara.

“Keempat orang tersebut menghampiri anak-anak yang nongkrong di jalan masuk Dusun Temboro. Tanpa basa-basi langsung melakukan pembacokan ke arah pemuda yang nongkrong tersebut. Bacokan tersebut mengenai jari kanan korban,” jelasnya.

AK langsung dibawa ke Rumah Sakit Dian Husada di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, yang tak jauh dari lokasi. Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini modus operandi dan pelaku masih dalam proses penyelidikan. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar