Hukum & Kriminal

Astagfirullah..Ayah Setubuhi Anak Kandung Sampai Hamil 6 Bulan

Malang (beritajatim.com) – Seorang ayah kandung di Kabupaten Malang diamankan Unit Pelayan Perempuan dan Anak (UPPA), Satreskrim Polres Malang, Senin (7/1/2019) siang ini.

Tersangka atas nama BE (41), warga Dusun Sumberwangi, Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang itu, dibekuk Polisi atas laporan persetubuhan dengan anak gadisnya sendiri berinisial N (17). Atas perbuatan BE, anak gadisnya tersebut kini mengandung janin yang sudah berumur 6 bulan. “Pertama kita hubungan intim pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Kemudian berlanjut pada bulan Juni dan Juli sebanyak lima kali,” terang Budi, di hadapan penyidik UPPA Satreskrim Polres Malang, Senin (7/1/2019) siang.

BE mengakui sebanyak lima kali menyetubuhi anaknya, tiga kali hingga mencapai orgasme. “Dari lima kali itu saya mencapai orgasme pak,” aku Budi.

BE menerangkan, ia sudah pisah dengan istrinya sejak beberapa tahun lalu. Sementara N, ikut dengan dirinya. BE kemudian menikah lagi. BE dan istri keduanya, kemudian tinggal bersama anak gadisnya. Hubungan badan BE dan anak gadisnya ia lakukan saat istrinya atau ibu tiri dari korban, sudah terlelap tidur. “Istri saya tidur di kamar belakang. Saat hubungan badan kita lakukan di ruang tengah di depan televisi,” tutur Budi.

Aksi tak terpuji BE akhirnya terbongkar setelah anak gadisnya pulang dari Surabaya. Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana menambahkan, setelah perbuatan asusila terjadi, korban sempat merantau atau bekerja ke Surabaya.

“Korban kemudian pulang dari Surabaya karena hamil 6 bulan. Dari pengakuan korban selama di Surabaya tidak pernah lagi hubungan intim. Pelaku yakni ayah kandungnya kita jerat pasal 81 dan pasal 82 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumanya 15 tahun penjara,” pungkas Yulistiana. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar