Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Apes! Sewa Mobil Buat Kulakan Degan, Malah Digondol Maling

Korban menunjukkan lokasi mobil parkir sebelum hilang

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib apes menimpa Aditya Bagus (28). Ia harus kehilangan mobil L 300 yang disewa dari temannya untuk Kulak degan, Jumat (13/8/2021) dini hari. Lokasi kejadian di Jalan Gogor Tol nomor 12, Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya.

Dari keterangan istri Aditya, Dwi Rizky (26), sebelum hilang, mobil yang disewa dari teman suaminya itu terparkir di depan gang rumah. “Mobil habis digunakan lalu diparkir sekitar pukul 00.00, suami saya langsung tidur,” kata Dwi.

Rencananya mobil tersebut hendak digunakan untuk kulakan kelapa muda atau degan ke Kabupaten Lumajang. Lantaran sehari-hari korban berjualan es kelapa muda di depan rumah. “Mobil sewaan itu mas. Disewa untuk keperluan belanja kelapa muda,” jelasnya.

Kejadian tersebut baru diketahui ketika korban keluar untuk berangkat kulakan sekitar pukul 06.00. Namun mobil yang diparkirnya sudah menghilang. “Baru tahu pagi. Itu ketika hendak berangkat kulakan kelapa muda, mendapati mobil sudah hilang,” imbuhnya.

Korban yang kebingungan juga sempat mencari tahu keberadaan mobil tersebut. Hingga akhirnya ada tetangga korban mengungkapkan sempat mendengar suara mesin mobil dinyalakan. “Pukul 02.00 ada tetangga mengaku mendengar mobil dinyalakan dan bau solar yang diduga dari mobil yang dibawa kabur itu,” ujarnya.

Sementara itu, mobil yang dicuri tersebut memiliki ciri khas warna hijau kuning. Ciri khusus ada stiker “SANK PETUALANK” di depan.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Wiyung Ipda Agus Tri Subagyo membenarkan jika ada laporan terkait hilangnya mobil L300 tersebut. “Ada laporan masuk, saat ini sedang kami selidiki. Pemilik juga sudah dimintai keterangannya di Polsek Wiyung,” terangnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar